Cara Menggunakan Aplikasi Asisten pedagang untuk trading

  Cara Menggunakan Aplikasi Asisten pedagang untuk trading - Masih ada yang belum paham bagaimana cara menggunakan aplikasi ini termaksud salah satu teman saya juga belum mengerti cara pakainya. Karena pertanyaan dari teman saya itu akhirnya saya buatkan artikel ini, ya mungkin ada juga teman-teman lainnya yang juga banyak tidak tau cara menggunakan aplikasi ini hingga akhirnya tersesat ke dalam artikel ini.

Bila teman-teman belum tau manfaat aplikasi ini untuk apa dan penjelasan detailnya seperti apa bisa cek disini, dan bila ingin download aplikasinya bisa klik disini.

Langsung saja ke tutorialnya guys. Setelah download aplikasinya teman-teman akan melihat tampilan menu dari aplikasinya seperti pada gambar dibawah ini.

Ada 2 menu yang kita gunakan disini untuk membantu kita dalam trading atau menjadi alarm kita untuk masuk pasar yang jelas sudah kita mapping, yang pertama menu portofolio dan target harga. Silahkan teman-teman klik portofolio.


Setelah teman-teman klik portofolia, teman-teman akan melihat tampilannya seperti pada gambar diatas. Saat awal mungkin teman-teman lihat tidak ada pair mata uangnya, oleh karena itu teman-teman masukkan terlebih dahulu pair mata uang apa saja yang ingin teman-teman tradingkan nanti. Caranya klik tanda + kemudian masukkan pair mata uangnya. 

Bila tampilannya kurang lebih sudah sama seperti pada di gambar, sudah ada pair mata uangnya. Teman-teman klik mata uangnya yang ingin teman-teman jadikan alarm. Kemudian dibagian atas sebelah kiri ada ttik tiga sejajar yang bila diklik akan ada 3 menu di dalamnya, selanjutnya klik Tambahkan harga target. Atau bisa tab 2x di bagian pair mata uangnya, maka tampilan selanjutnya seperti gambar dibawah ini.


Disana ada penjelasannya. Untuk harga adalah harga yang ingin teman-teman jadikan alarm. Jadi bila nanti market itu menyentuh harga yang teman-teman tulis disitu alarm dari hp ini berbunyi.

Jika sudah, pair yang sudah teman-teman setting itu akan masuk ke menu target harga, dan bila ingin teman-teman setting kembali angkanya maka teman-teman bisa masuk ke menu target harga. Semoga paham dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar serta share ke sosmed kalian. Ingat aplikasi ini berguna banget loh.


Mohon Maaf. Bila LINK yang teman-teman klik tidak langsung diarahkan ke tujuan dan membuat teman-teman bingung untuk mendownloadnya. Bisa cek tutorialnya DISINI. Terima Kasih dan Maaf karena kurang nyaman

Posting Komentar

0 Komentar